Kampung Janda Di Bogor, Wanita Bersuami Bisa Menikah Siri Dengan Pejabat

Kampung Janda Di Bogor - Bogor yang merupakan Kota Hujan di daerah Jawa Barat ini menyimpan banyak sekali tempat wisata yang asyik untuk anda kunjungi. Keindahan kota Bogor juga menjadi daya tarik wisatawan baik wisatawan lokal dan wisatawan mancanegara. Jika anda ingin hangout anda perlu mencoba Tempat Nongkrong Seru Di Bogor yang bisa anda kunjungi dan sudah kami bagikan pada artikel sebelumnya.

Bogor sendiri sebenarnya luas dan dibagi menjadi 2 bagian yaitu Bogor Kota dan Kabupaten Bogor. Tak heran,jika banyak sekali kampung-kampung unik yang mungkin belum pernah anda dengar. Seperti kampung gambar dan kampung janda. Kampung janda di sebuah Desa Sukaharja, Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat ini menyimpan cerita kehidupan yang begitu menarik. Bagaimana tidak, wanita yang sudah bersuami di tempat itu bisa menikah siri dengan pejabat.



Baca Juga : Daftar Tempat Romantis Di Bogor

Kampung itu terletak di sebuah daerah yang ada di bawah kaki gunung batu. Daerah tersebut dikenal dengan sebutan Kampung Janda karena disana memang banyak janda muda. Janda muda di tempat itu kebanyakan adalah istri dari pejabat dan juga pengusaha. Wanita disana nikah siri lalu ditinggal pergi. Tapi sebelum ditinggal para janda dibangunkan rumah dan juga tempat usaha.

Sebagaimana Dikutip dari berbagai sumber, banyaknya janda di kampung tersebut karena pernikahan dini. Mudahnya pelayanan nikah siri juga menjadikan kawasan tersebut semakin memiliki banyak janda.

Bahkan disebutkan ditempat itu sangat mudah memanipulasi data untuk para suami yang sudah memiliki istri dan ingin menikah lagi. Menurutnya yang penting ada uang semuanya bisa diatur.
Para wanita di Kampung Janda bisa dinikahi dengan siapapun asal  mau memenuhi syarat. Sayaratnya adalah dibuatkan rumah dan juga usaha. Usaha yang dimaksud adalah seperti dibuatkan warung dan lain sebagainya.

Diketahui pula jika di Kampung Janda jika ada wanita masih bersuami bisa dinikahi lagi oleh orang lain yang memiliki uang. Wanita itu akan hidup dengan pria kaya itu entah pejabat atau pengusaha. Nasib sang suami sah ketika istrinya dinikahi pria lain maka akan merantau jauh dan meninggalkan istrinya yang sudah menjadi istri siri pria lain.

Menurut salah seorang warga yang namanya dirahasiakan mengatakan Kampung Janda merupakan istilah. Istilah tersebut muncul karena banyaknya perceraian di kampung tersebut.
Banyaknya perceraian di kampung tersebut karena masalah ekonomi di keluarga. Setelah bercerai kemudian banyak pria hidung belang berkeinginan manjadikan janda disana sebagai istri simpanan dengan menikah siri.

Artikel ini kami bagikan untuk menambah wawasan anda saja,tertarik untuk berkunjung ke Kampung Janda? Itulah informasi yang bisa kami sampaikan. Semoga bermanfaat,Terima kasih telah berkunjung ke Situs Aneka Wisata Bogor.

You might also like

0 Comments


EmoticonEmoticon